Cara Isi Ulang Voucher Aigo Kartu Axis Termurah

Cara Isi Ulang Voucher Aigo Kartu Axis Murah. Axis Aigo (Axis Internet On The Go) adalah Paket internet termurah voucher isi ulang aigo kartu axis murah tersedia di server AEMITRA Pulsa Jember. Paket internet murah dari AXIS axiata sebagai produk menengah kebawah dengan harga termurah dibanding Paket Internet dari XL Axiata sebagai produk premium dari PT Axiata.


Bagaimana Cara isi ulang Voucher AIGO Kartu AXIS Murah  ?


Voucher Internet AXIS AIGO merupakan Produk Isi Ulang Internet Murah AXIS BRONET (INJECT) dan AXIS AIGO adalah AXIS BRONET yang berbentuk Voucher bukan inject langsung masuk ke nomor, tapi perlu dial *838*Kode Voucher# manual di hp pembeli. voucher axis aigo ini bukan kartu perdana.

Berikut perbandingan harga antara AXIS BRONET (Inject) dan AXIS AIGO (VOUCHER) :


Kode AXIS Data Internet Inject 24 Jam (BRONET) adalah AXGB untuk cek harga via format transaksi ketik :
H.AXGB
Kirim ke Center Transaksi



Kode Voucher Aigo Kartu Axis Murah adalah AXV untuk cek harga via format transaksi ketik :
H.AXGB
Kirim ke Center Transaksi

Tersedia kode voucher axis aigo 1GB-8GB dan juga AXIS OWSEM 4G untuk kartu AXIS 4G kode AXV11, AXV13, AXV26 dan AXV39 ditambah bonus Gratis Kuota Joox/AOV/Freefire. Harga Voucher Aigo lebih murah daripada Harga Paket Internet Axis Bronet Inject, karena untuk voucher kode sn vouchernya harus di dial manual di hp pembeli agar paket internetnya aktif.

Untuk Format Transaksi seperti transaksi paket internet murah lainnya yaitu dengan mengirim format transaksi berikut :
FORMAT : KODE PRODUK.NOMORHP.PINCONTOH : AXV1.083891165558.1234
Kirim Ke Center Transaksi

Ketika transaksi sukses, maka kode voucher langsung dikirim ke nomor pembeli. berisi perintah untuk dial/melakukan panggilan dengan mengetik format dial berikut :
*838*KODE VOUCHER#
maka paket internet axis aigo langsung aktif setelah ada sms info sukses dari operator axis.

Syarat dan Ketentuan

  • Pengguna voucher AIGO adalah pengguna Kartu AXIS
  • Voucher AIGO yang sudah diisi oleh penjual mempunyai masa berlaku tertentu (waktu standar 60 hari) setelah diisikan oleh penjual pulsa.
  • Voucher AIGO yang sudah digunakan tidak bisa digunakan kembali
  • Jika pelanggan 10x secara berturut-turut salah memasukkan nomer HRN ketika memakai voucher AIGO maka untuk berikutnya fitur isi voucher AIGO untuk nomer pelanggan tersebut akan diblok oleh system dan baru bisa digunakan setelah diunblok oleh CS 838.

*Penting ! Terkait voucher AXIS AIGO* 
  1. Cara pakai voucher Axis AIGO harus di isi ke no customer dgn tekan *838*kode# supaya masuk paket datanya
  2. Sedangkan kalau customer tekan *123*kode#, bukan paket yg masuk tapi pulsa. Dan status kartu di system Billing akan terbaca sudah terpakai, otomatis kode disabled (tidak bisa dipakai lagi).

Jadi kalau customer mencoba tekan *838*kode# setelah tekan *123*kode# akan ditolak

*Pastikan saat menjual Voucher Axis AIGO harus diinfo cara pakai vouchernya tekan *838* bukan *123*


Itulah Cara Isi Ulang Voucher Aigo Kartu Axis Murah dan Format Transaksinya menggunakan kode. Di Server AEMITRA Pulsa juga tersedia produk AXIS PerPanjangan Masa Aktif Paket 1 Bulan dengan kode produk AXMA:


FORMAT : KODE PRODUK.NOMORHP.PIN
CONTOH : AXMA.083891165558.1234
Kirim Ke Center Transaksi

Selamat menggunakan paket internet termurah dari AXIS dan selamat mendapatkan Cuan untung yang banyak dengan daftar peluang bisnis menjadi agen pulsa all operator dan agen kuota murah bersama server pulsa murah AEMITRA Pulsa.

Untuk memudahkan transaksi Vouhcer Axis AIGO dan Paket Internet Termurah lainnya, kami rekomendasi untuk download aplikasi android Aemitra Pulsa APK yang tersedia di Google Playstore. ditunggu komentar dan review terbaiknya.

Follow channel telegram @aemitrainfo untuk info harga produk terbaru, status bank gangguan, dan lain-lain.
Hati-hati berbagai modus penipuan melalui SMS/Telepon mengaku CS AEMITRA Pulsa/ CS Telegram / Polda Metro Jaya dan lain-lain, meminta dial atau menyuruh mengirim format paralel, screenshot nomor telegram +44, dengan alasan verifikasi, akan diblokir, salah isi pulsa, atau hadiah saldo. MOHON DI ABAIKAN!!!
Silahkan hubungi Customer Service kami jika masih ada yang ditanyakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel